viana
viana
sebuah nma...........
Tuesday, May 15, 2007
kampung blog lagiiiiiiii
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
yaaaaaaaaaaah
ko nilainya makin turun siiiiih ?????
knapa ya ?????
eh tau juga nih jadi turun apa nambah ??????
hahahhhahhhah
jadi bingung deh

posted by neyano @ 10:53 AM   1 comments
Saturday, May 12, 2007
Jeritan Hatiku..!! (by dE piNkeRz)
PeraSaaN iNi muNcuL kEmbaLi..
Rasa kanGen,,RindU paDa diRimu
yaNg pErnaH hadiR daLam hatiKu..
PadahaL,aKu pErnah beRjanJi paDa
diRiku,,kaLau aKu akAn meNcoba
meLupakaNmU..
Tapi,mEngaPa taK biSa jua??
PeraSaaN iNi seLalu tiMbuL daN tiMbuL
aKu haRuz meLupaKannya kaRena kAu
buKan miLikKu laGi,,
taPi,mEngaPa tEtaP taK biSa..??!!

Ku coBa tUk meNyayanGi oRanG laiN
taPi,meNgaPa saMpai sAat iNi raSa
saYanGku taK biSa kuBeriKan paDa
siaPapUn???
TerMasUk juGa unTuk KAU..!!!!
MemanG,,mEskiPun aKu kanGen dan RinDu
paDamu,,taPi aKu taK biSa mEmbeRi raSa
saYang iNi paDa diRimu laGi...
KareNa raSa saYangKu,,
teRkalaHkan oLeh raSa seDih bErcaMpur
raSa kEceWakU paDamu...

Apa kAu luPa deNgan jaNji daN uCapaN-
uCapaN yaNg pErnaH kaU lonTarKan
pAdaKu???
SunGguH,,aKu bEnaR-bEnaR saNgat keCewa
paDamu,,paDa siFat dan siKapmU yanG
sLama iNi suDah cuKup kAu laKukaN
paDaku...
Kalau mEmanG sEmua PerLakuaNmu paDakU
haNya unTuk mEmbaLas dEndaMmu
paDaku,,kaU BERHASIL!!!
KarEna tiAp maLam kAu bErhasiL
mEmbeBani piKiranKu...
SemUa pErasaaNku,,mEnuTup maTa daN
haTiku uNtuK oRang laiN...
Apa kAu taHu iTu???
Apa kAu taHu aPa yanG aKu raSakAn
sLama iNi???
AsaL kAu taHu,,raSa keCewaKu paDamu
leBih daRi raSa keCewaMu paDaku!!!
Lalu,,aPa kAu inGat aPa saJa yaNg
teLah kaU laKukaN?!?!?!







Apa iNi yanG naManya paTah haTi??!!
RaSa mEnyaKitkaN,,baHkan saNgat teRasa
saKit daN buTuh waKtu laMa uNtuK
meNyemBuhkanNya!!!!
KepaDa siApapUn,,toLong bEri aKu
masUkKan dAn sEmanGad aGar aKu biSa
kEmbaLi paDa diRikU yanG duLu,,seBeLum
aKu meRasaKan sEmua kePediHan iNi...


posted by neyano @ 8:49 PM   3 comments
kampungblogku.................
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
tadi barusan abis daftar/ bikin accoun di kampungblog.com
yah.........dikasih ini deh............bagus lah..........tar biar di approve ma dia
biar bisa ikut gabung
heheheheheheh
oh ya........................
ni tampilan blogku yang baru..........bagus kan
daripada yang dulu.........gembel amat...........
hehehehheehhe dah ada fotonya juga dong.............
huuuuuuuuuuuuh capek juga nih
udah enam jam lebih di depan comp........
ah mo istirahat dulu aaahhhhhhhhhhh
capeeeeeeeeeeeeeek

tha tha
.........................zzZzzZZzzzzzzzzzz.............


posted by neyano @ 12:53 PM   0 comments
Friday, May 11, 2007
kembali lagiiiiiiii
hei................
dah lama ga buka2 n ngisi blog yang ni
huuuuuuuuuuuuuh
kapan ya si vi liat blog ini.........

padahal dah dikasih tau pa erwin juga
viiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........................
pls dong liat
ayo dooooooong
duuuuuuuh

pls liat yach


posted by neyano @ 9:06 AM   0 comments
Wednesday, April 18, 2007
saat2 terakhir
tiga hari......................
menentukan nasip................
cuma tiga pelajaran..............
bahasa indonesia...............
matematika.............
bahasa inggris...............

ini lah waktu kita tuk berjuang........
ga ada pilihan lain.............
walau bagamanapun kita harus lulus.............

aku selalu berdoa................
untuk kamu vi.............
aku ingin kmu lulus.............

dah mungkin sekarang aku yakin...........
kita semua pasti lulus..................
posted by neyano @ 11:58 AM   0 comments
Sunday, April 1, 2007
hanya bisa kutangisi
vi.........................
klo kmu tau.................

aku selalu sedih..........
aku hanya bisa menangis................
ngeliat kmu ma dia...........













vi.......................
aku bener2 sayang kmu..........
vi.............
aku akan selalu menunggumu........
sampai kapanpun kmu bisa ma aku.........
posted by neyano @ 4:43 PM   0 comments
Wednesday, March 28, 2007
sebelum ke skul
kemaren novi bilang klo vi sekarang emang dah berubah.........

jadi ternyata bukan perasaan aku dong, bukan ke aku doang kmu kaya gitu
ternyata ma orang laen kmu juga kaya gitu ya vi.........sekarang

tapi seperti yang aku tulis di bulletin friendsterku
aku akan selalu maafin bagaimanapun sikapmu sekarang
terhadap aku...............

aku hanya doain kmu somoga bisa cepet2 dari masalah kmu and
kmu bisa kembali ke viana yang dulu lagi
vi yang lucu.......penuh dengan canda dan tawa......
viku yang ceria...........
posted by neyano @ 9:55 AM   4 comments
About Me

Name: neyano
Home: tangerang, karawaci, Indonesia
About Me: kata temen2 sih aku tuh lucu, imut, pemalu, lemah terhadap wanita, lumayan pinter, ga suka bohong, dll atau bisa nilai sendiri deh
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Sponsor

Rizoa Maskuero Blog

Links
Powered by

BLOGGER

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Indonesia

Blog Tutorial