viana: sebelum ke skul
viana
sebuah nma...........
Wednesday, March 28, 2007
sebelum ke skul
kemaren novi bilang klo vi sekarang emang dah berubah.........

jadi ternyata bukan perasaan aku dong, bukan ke aku doang kmu kaya gitu
ternyata ma orang laen kmu juga kaya gitu ya vi.........sekarang

tapi seperti yang aku tulis di bulletin friendsterku
aku akan selalu maafin bagaimanapun sikapmu sekarang
terhadap aku...............

aku hanya doain kmu somoga bisa cepet2 dari masalah kmu and
kmu bisa kembali ke viana yang dulu lagi
vi yang lucu.......penuh dengan canda dan tawa......
viku yang ceria...........
posted by neyano @ 9:55 AM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: neyano
Home: tangerang, karawaci, Indonesia
About Me: kata temen2 sih aku tuh lucu, imut, pemalu, lemah terhadap wanita, lumayan pinter, ga suka bohong, dll atau bisa nilai sendiri deh
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Sponsor

Rizoa Maskuero Blog

Links
Powered by

BLOGGER

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Indonesia

Blog Tutorial