viana: hari ini
viana
sebuah nma...........
Monday, March 26, 2007
hari ini
heiiiiiiiiiiiiiiii

vi tadi ga masuk........., maklumlah tangerang
abis angkotnya pada mogok sich........., kacian deh

di islamic aku ketemu made........
dia nanya tadi sapa aja yang ga masuk tuuuuuuuuh
yah aku bilang aja "banyak ko.........viana juga ga masuk tuh"
aku tanya ke dia tuch........ kenapa ya si vi akhir2 ini sefatnya berobah gitu......apa lagi klo ma aku........,
trus madenya bilang klo si vi tuch ga cuma ma aku aja yang kaya gitu.......akhir2 ini dia emang rada aneh gitu........liat aja sekarang dia ma orang laen jadi ga asik gitu "bukan ma kmu aja ma aku n tmn2 yang laen dia juga jadi kaya gitu"
trus aku nanya lagi tuch "de emang si vi ga sering cerita ke kmu klo dia ada apa2 atou lagi banyak masalah gitu dech??"
kaya made ya "emang dulu di sering cerita ke aku......... tapi akhir2 ini dia jadi ga pernah cerita gitu"

si made tuch nanya "emang kmu jadian yach ma viana ???" yach aku bilang aja engga "oooooh iya sich si vi juga bilang kaya gitu pas aku nayain klo dia jadian ga ma kmu"
mungkin nanti ya vi........

madenya nanya ke aku tuch "eh ne emang lo cinta mati yach ma viana"
uuuuuuuuh dalam pikaran aku tuh made bener juga yach.......,aku bilang aja ke dia iya yah tau deh kayanya iya sich.........,
katanya made nich "eh sepertinya kmu emang cinta mati gitu dech ma dia.. abis kayanya kmunya sich kaya gitu,,,,,,,, eh ne kmu jangan terlalu gitu...blom tentu kan viana tuh ngertiin perasaan kmu.....,"
aku bilang aja klo aku tuh emang ngarapin dia bgt tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


abis itu aku nelpon vi.........
alhamdulillah..........dehc
dia yang ngangkat tuch tlpn........., ya udah langsung aku tanyain aja....
tadi ga masuk ya ???? ga ada angkot ya ??? hihiihi
dia balik nanya "emang kmu tau dari mana ???" yah aku bilang aja klo tadi aku maen ke kls nya dia..........,
trus aku bilang klo aku pengen ngobrol ma dia.........., besok di skul.......... katanya sich dia mau...... tapi ga tau yach gimana besoknya.......... hihihihi

emang aku tuch emang cinta mati ma kmu vi....... aku bener2 ngarapin kmu........, semoga aja kmu bisa ngertiin aku yach.....sayangku....hatiku ingin sama kmu vi....
posted by neyano @ 7:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: neyano
Home: tangerang, karawaci, Indonesia
About Me: kata temen2 sih aku tuh lucu, imut, pemalu, lemah terhadap wanita, lumayan pinter, ga suka bohong, dll atau bisa nilai sendiri deh
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Sponsor

Rizoa Maskuero Blog

Links
Powered by

BLOGGER

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Blogger Indonesia

Blog Tutorial